Senin, 02 Mei 2011

Rok lipatan



Apakah Anda bertanya-tanya mengapa tidak ada rancangan untuk Paavdai alias Rok ... Nah saya jelas bahwa keraguan off ..
Sutra Rok atau Pattu Paavadai tidak perlu konsep dan didasarkan pada formula! Ya ... itu adalah yang sederhana seperti yang pernah Demystified ....

Pattu Paavdai adalah sepanjang rok lipit .

Lipatan yang paling cocok adalah:
  • Kotak lipatan (terutama untuk balita dan gadis kecil kurang dari mengatakan 8 tahun), ini menambah volume yang lebih pada pinggul dan sejak balita dan perempuan kurang dari 8 thn memiliki pinggang dan kursi sebagai hampir sama, juga memberikan ilusi bentuk (saya pribadi Kotak jantung lipatan dan menggunakannya dalam semua Paattu i Paavadais make)
    BOX wiru

  • Lipatan Pisau untuk tumbuh anak perempuan saya yakin ingin terlihat indah.


Sebelum kita mulai kita mengasah kemampuan matematika , mari kita lakukan langkah pertama.


Mengukur tinggi dan melihat kain. [Karena kain yang saya punya adalah 68 "wide (Selvage adalah lebar di sini) dan 36" tinggi]


Tinggi = rok panjang alias Pattu Paavadai Jumlah anak dari bahu ke pergelangan kaki - korset panjang

Tinggi dari Paavdai saya harus membuat = 41,5-10 = 31.5

Tapi saya punya 36 ", sedangkan saya membutuhkan 31,5" saja. Dari 4,5 ekstra "1 / 2" akan pergi penyisihan lapisan pada jahitan pinggang, sisa 4 "perlu terselip di sehingga membuat wiru tuck dari 2 inci kedalaman dilipat. Ta Da Anda memiliki ketinggian kain rok yang tepat berubah ... .


  • Mark dan pin kedalaman yang dibutuhkan untuk mengubah Tuck Tinggi ( Tip: pastikan tuck berakhir atleast 1 / 2 inci sebelum Perbatasan Zari sehingga kain yang menggantung anggun bahkan setelah menyelipkannya)

Tuck dari 2 yaitu kedalaman inci, 4 inci total menyematkan Facebook




  • Sebelum jahitan cek tuck untuk penyelarasan pola (jika ada) di sisi kanan kain; Setelah pola atau motif yang selaras maka stitch menyelipkan



  • Tekan Tuck ke satu sisi yaitu, menuju Perbatasan Zari dan melihat rapi di sisi kanan




Sekarang lebar kain perlu disesuaikan sesuai dengan putaran pinggang anak

Untuk tutorial ini saya sedang melakukan Paavdai Pattu untuk teman sayangku Darling Daughter's yang pinggang pengukuran adalah 22 inci jadi saya telah menambahkan kemudahan dari 2 inci lebih jadi saya memerlukan pinggang 24 inci semua lipit kotak bulat.

Lebar Kain Sutra Paavadai saya miliki adalah 68 inci. (Lebar kain untuk Paavadai sebagai tersedia dari toko perlu diukur sepanjang tepi tenunan yg dianyam!) Setelah mengecualikan 2 inci untuk tunjangan lapisan, semua saya harus bekerja dengan dan membuat lipatan adalah 66 "

66 "perlu lipit dan berkurang menjadi putaran pinggang 24 inci!

Jadi, Anda mempertajam keterampilan matematika , di sini kita pergi; Aactually i dipinjam pada-ku Hubby keterampilan matematika , sebelumnya i digunakan untuk merenungkan dan pin-pin dan lipatannya kembali panjang yang berbeda ketika saya menjahit Sutra Rok alias Pattu Paavdais)

Luas Fabric akan X
bulat Pinggang yang akan dicapai akan menjadi Y

Saya ingin memiliki 10 lipatannya dalam semua (5 di Front + 5 di belakang, meskipun kita hanya memiliki jahitan di Pusat Kembali)

Lebar wiru = (X - Y) / (Jumlah lipatannya diinginkan * 2) [Untuk BOX wiru]


Lebar wiru = (XY) / Jumlah lipatannya yang diinginkan [Untuk KNIFE wiru]

Lebar lipatan dibagian kotak saya = (66-24) / (10 * 2)

Lebar kotak saya wiru = 2,1 inci.

Lebar di atas adalah lebar kotak resultan wiru dan untuk wiru kotak yang sebenarnya muncul kita akan membutuhkan 2.1 * 2 = 4.2 inci kain


  • Sepanjang tepi tenunan yg dianyam tanda bagian kain 4,2 inci terpisah

    (Markus ( Lebar wiru * Anda kotak 2) untuk setiap bagian)

  • Pin up bagian dan membuat wiru kotak di setiap bagian
  • Periksa apakah lebar kain disematkan Facebook sama dengan putaran pinggang
Periksa Pinggang Round setelah disematkan sampai lipatannya
  • Top menjahit lipatannya untuk sekitar 1,5 inci (itu termasuk 1 / 2 inci untuk penyisihan lapisan sementara bergabung pinggang untuk korset)
  • Selesai pusat kembali jahitan (i telah menggunakan coz lapisan kain sutra Perancis membongkar sedikit lebih)
Pattu Paavadai siap untuk bergabung dengan korset porsi.




Harap meninggalkan komentar atau setidaknya memilih reaksi Anda untuk tutorial seperti itu memotivasi saya. Pengakuan pekerjaan apapun karena bukan ... jadi harap membawa senyum di wajah saya, memberikan umpan balik Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar